Selasa, 12 Agustus 2014

Good Bye, DailySylvia!


Patah hati. Itu yang saya rasakan saat menghadapi kenyataan bahwa DailySylvia.com akhirnya harus menghentikan operasional. Kalau diibaratkan dengan pacaran, saya jadian sama DS sejak Juni 2012; dan dalam 2 tahun perjalanan itu tentunya banyak ups and downs. Sama seperti pasangan yang baru putus pacaran, saya pun kemudian mendapat banyak pertanyaan "kenapa?" dari orang-orang di sekitar. Dan sama kayak kalau baru putus cinta, saya memilih untuk kasih jawaban diplomatis dan ekspresi cool. Haha. Yah, putus pacaran kan juga (biasanya) bukan karena 1 alasan saja, melainkan komplikasi berbagai faktor--ya kira2 begitu jg alasan DS harus tutup. 'We need to move on with our lives' yang tertera pada surat di atas sebenarnya sudah cukup menjelaskan kok :)



Anyway, bersama postingan blog ini, saya ingin menyampaikan beberapa hal:

  1. Terima kasih yang sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya *boros yak* untuk Jessica Huwae, Reza Thaher, dan Riesma Pawestri. Makasih udah ngajak aku bergabung di tim DS, makasih atas kepercayaannya, makasih krn telah mewujudkan bagi saya sebuah 'dream job' utk banyak sekali ibu2 di luar sana--bisa bekerja sekaligus jaga anak--I love our virtual offiice ;) makasih krn selalu permisif klo saya lama gak setor2 artikel ato gak bisa ikut meeting di saat anak sakit maupun krn alasan2 khas bu'ibu lainnya :P makasih atas meeting2 kita yang selalu menyenangkan dan seru (baca: kenyang dan full gossip), makasih atas traktiran2nya. makasih lah pokoknya... Patah hati ini nggak parah2 amat mengingat saya cuma 'putus' dgn DailySylvia tapi bukan dgn kalian :) Can't wait for our next projects together!
  2. Terima kasih banyak untuk kamu-kamu semua yang pernah, sering, terlebih lagi yg rutin baca artikel2 di DailySylvia.com; makasih utk semua yang pernah menuliskan komentar di sana ataupun pernah share artikel DS melalui media sosial, makasih untuk semua followers akun @dailysylvia (dulu, sblm di-hack) dan @dailysylviacom di Twitter, juga semua yang nge-like Fanpage DailySylvia.com di Facebook; makasih untuk semua yang pernah kasih kritik dan saran; makasih untuk yang pernah menghadiri event-event DS. makasih yaaa
  3. Terima kasih banyak untuk semua pihak yang pernah bekerjasama dengan DailySylvia, di antaranya: Original Source, AdStar, VRadio, Gramedia, Wajah Bunda Indonesia, dan banyak sekali nama yang nggak bisa disebutkan satu persatu :) Thank you.
  4. Permohonan maaf yang tulus atas nama pribadi maupun tim DailySylvia, atas segala kekurangan dan kekhilafan. 
Good bye, DailySylvia!
I love you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel ini? Tinggalkan komentar ya... Thanks!