Senin, 23 September 2013

The September Issue


Saat lagi mikir2 mau nulis apa di blog, tiba2 keinget kalo sekarang bulan September. waktu kerja di SPICE! dulu, edisi September selalu jadi edisi fashion--dan umumnya majalah lifestyle demikian adanya. Buat yang belum tahu, bulan September memang identik dengan mode, karena di bulan inilah mulai berlangsungnya Fashion Week yang memamerkan koleksi Spring/Summer.

Eniweiiii, akhirnya saya jadi terinspirasi untuk posting sesuatu yang berhubungan dengan fashion. Tadinya sih pengen posting foto koleksi fashion items saya sendiri: baju, aksesoris, tas, sepatu, dsb. Tapi berhubung mau ngepost secepetnya sementara yang kayak gitu bakal butuh persiapan lebih panjang, maka sekarang ini saya mau share soal fashion blog favorit yang sering saya intip.

http://www.jellyjellybeans.blogspot.com/
Yang punya blog ini namanya Evita Nuh, dan umurnya baru 14 tahun! Tapi jangan kira fashion style-nya dewasa makanya ibuk2 kayak saya sering ngintilin blognya. Her style is age-appropriate. Lucuk! Gayanya khas, tapi nggak monoton--kadang edgy, kadang sweet. Dan yang paling saya suka, hampir semua look-nya masuk akal. Soalnya saya sering nemu fashion blogger yang gayanya keren tapi nggak applicable, agak mustahil utk dipakai sehari-hari. Supaya dapet gambaran lbh jelas ttg gayanya Evita Nuh, ini saya pilih bbrp foto dari blognya:
Evita as Moe, Tabitha, and Elodie

Evita tampil cantik dan feminin di salah satu post yg terinspirasi puisi karya Sylvia Plath.
*agak mirip Sherina waktu kecil yak?*

Batik jadi keliatan 'wah' dgn high-waist skirt, kalung, dan fur-leather gloves. kewl!

Love the glasses, the blazer, the tights, and the boots. love love love.

Simple & cute

Masih banyak lagi foto2 keren dari blog Evita Nuh, tapi daripada saya copy-paste semuah, silakan kalian liat langsung aja di blognya yak. Oyah, meskipun it's a fashion blog, tapi posting2nya 'wordy' alias banyak tulisan juga bukan cuma gambar. Evita juga sering ngarang cerita ato bikin tokoh yg jadi inspirasi buat foto2 fashion di blognya.

Kalo ada yg punya fashion blogger favorit, ato mau promosiin blog fashion kalian, silakan loooh tulis di kolom comment ;) bubye!

2 komentar:

Buku Seken mengatakan...

Ya ampun, keren bgt ni anak..gw 14 th dl ngapain yaaa? Blogmu keren mba..salam kenal..

Sonya Tampubolon mengatakan...

@Buku Seken: yoih, keren bener yak... dan dia udh mulai ngeblog itu dari umurnya 9 tahun deh klo ga salah. awwww jadu geer dah blogku dibilang keren :") makasih udah mampir yaaa

Posting Komentar

Sudah baca artikel ini? Tinggalkan komentar ya... Thanks!