Jumat, 23 Agustus 2013

"saya ganti nama lho!"

judul tadi ceritanya yg ngomong adl si blognya sendiri, bukan saya selaku penulis.. huehehehe...
untungnya ganti nama blog ga sesusah ganti nama orang ya ceu... ga perlu pake bikin bubur merah-putih ato potong nasi tumpeng :P eh tapi sbny ganti nama orang tuh kayak gimana sih prosedurnya? bukannya nama kita ada di akte lahir dan gak bisa diganti ya? hmm... nanti deh klo ada kesempatan saya nanya sama annisa tribanowati ehhh annisa tri hapsari deng... anissa atau annisa sih yg bener? tri banowati ato tribanowati? tri hapsari atau trihapsari? auk ah! #persoalan.

eniweiii, bersama posting ini saya umumkan bahwa blog yg tadinya bernama:
mylife-ourlove-thelessons.blogspot.com
telah berganti nama menjadi:
peace-and-light.blogspot.com
daaann headline blog yg tadinya "life.love.lessons" jg berubah jadi :"the loud mind of SONYA"

alasan ganti nama bukan utk buang sial kok ceu.. yakaleee :))) semata-mata pgn cari nama yg lebih pendek aja spy gampang diinget. klo nama yg kemaren kan panjang beneur tuh ya, krn emang pgn masukin esensi life love lessons, tp sayangnya domain lifelovelessons ato life-love-lessons di blogspot udh terpake, makanya pake embel2 my~ our~ dan the~.

trusss knp namanya jadi peace and light? Well, alasan simpelnya sih krn peace and light mewakili nama kedua anak saya: Shalom--yang artinya damai, dan Glow--si cahaya :) but in the same time, saya berharap dengan menulis blog ini saya bisa memperoleh kedamaian hati dan semoga jg bisa menjadi cahaya inspirasi bagi yg membaca *ceileeee, asik ya ceu!*

my real PEACE and LIGHT: kakak Shalom & dedek Glow


Yah jadi kira2 begono lah filosofi sederhana dari nama baru blog ini. Terima kasih udah mampir... sering2 berkunjung dan tinggalin jejak komen yaw ;) c'ya around!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel ini? Tinggalkan komentar ya... Thanks!